Strategi kami

Misi kami adalah untuk senantiasa menjadi bagian dari pertumbuhan, mendukung bisnis bertumbuh, ekonomi berkembang, dan membantu mewujudkan mimpi, harapan dan ambisi para individu.

Kami adalah bank internasional terkemuka. Jaringan internasional kami mencetak lebih dari setengah pendapatan Grup HSBC dan meliputi puluhan negara dengan kontribusi lebih dari 90% PDB dunia, perdagangan, dan aliran modal.

Sejak 2011, kami telah mengimplementasikan strategi dua bagian: pengembangan jaringan internasional dan investasi dalam bisnis wealth dan ritel berskala lokal. Strategi ini terbukti telah berhasil menempatkan kami pada posisi yang kompetitif.

Akses kami pada negara-negara dengan pertumbuhan tinggi di Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin memungkinkan kami untuk tumbuh jangka panjang - sekaligus memberi peluang bagi nasabah kami di seluruh dunia. Kekuatan neraca kami senantiasa menjadi landasan yang kokoh untuk bisnis yang berkelanjutan.

Setelah periode transformasi yang signifikan, pada bulan Juni 2018 Chief Executive Grup HSBC John Flint telah menyusun rencana yang akan menitikberatkan kembali pada pertumbuhan. Target kami adalah meningkatkan jumlah nasabah, menambah pangsa pasar, serta pertumbuhan pendapatan dan keuntungan yang konsisten. Semua ini kami lakukan sambil terus menerus meningkatkan daya saing kami di masa depan, termasuk berinvestasi pada teknologi baru.

Informasi lebih lengkap mengenai strategi HSBC  tersedia di situs web perusahaan kami. Informasi ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Kami memiliki posisi yang unik untuk membantu nasabah di seluruh dunia mencapai ambisi mereka

John Flint, HSBC Group Chief Executive