Sejarah Perusahaan

HSBC lahir dari sebuah gagasan sederhana – bank lokal yang melayani kebutuhan internasional. Pada bulan Maret 1865, HSBC membuka usahanya di Hong Kong. Saat ini kami melayani lebih dari 38 juta nasabah di 66 negara dan wilayah.

Strategi kami

HSBC, bank internasional terkemuka di dunia, telah mengembangkan strategi jangka panjang dengan tujuan untuk menghubungkan nasabah dengan beragam peluang di seluruh dunia.

Nilai-Nilai Kami

Di HSBC kami menjunjung tinggi nilai-nilai kami. Kami ingin memastikan bahwa karyawan kami berani mengambil tindakan yang benar dan memiliki integritas. Dengan cara inilah kami memenuhi harapan masyarakat, nasabah, regulator dan para investor.

Sustainability

Sustainability berarti membangun bisnis untuk jangka panjang dengan menyeimbangkan pertimbangan-pertimbangan sosial, lingkungan dan ekonomi dalam berbagai keputusan yang kami ambil. Inilah yang memungkinkan kami bertumbuh dengan berkelanjutan dan layak secara komersial.