Sustainability

Sustainability berarti membangun bisnis untuk jangka panjang dengan menyeimbangkan pertimbangan-pertimbangan sosial, lingkungan dan ekonomi dalam berbagai keputusan yang kami ambil. Inilah yang memungkinkan kami bertumbuh dengan berkelanjutan dan layak secara komersial.

Sejak didirikan tahun 1865, HSBC telah beradaptasi dan membantu melayani perkembangan kebutuhan dunia. HSBC telah mendanai pertumbuhan ekonomi, memupuk perdagangan internasional, dan melampaui berbagai tantangan ekonomi. HSBC menyadari bahwa pemerintah, perusahaan, sistem keuangan, dan masyarakat seluruhnya merupakan pemangku kepentingan dari perubahan iklim dan tantangan kelestarian.

Saat ini, timbul kebutuhan lebih untuk mengembangkan keahlian, inovasi bisnis, dan solusi rendah-karbon yang diperlukan demi kesejahteraan jangka panjang bagi semua orang. Bagi HSBC, inilah elemen penting dari pertumbuhan berkelanjutan, sekaligus peran yang dapat kami jalankan.

  • Keuangan yang berkelanjutan
    Sebagai salah satu organisasi perbankan dan layanan finansial terbesar di dunia, HSBC ingin menjadi mitra global terkemuka dalam transisi ke masa depan yang rendah-karbon. Kami telah berkomitmen untuk menyediakan $100 miliar AS untuk pendanaan dan investasi yang berkelanjutan di tahun 2025. Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi operasional, dan HSBC akan menggunakan 100% tenaga listrik dari sumber daya yang dapat diperbarui pada tahun 2030.
  • Jaringan dan kewirausahaan yang berkelanjutan
    Pertumbuhan yang berkelanjutan didukung oleh jaringan perdagangan internasional yang tangguh dan bertanggung jawab. Kami bekerja dengan mitra korporasi dan lembaga swadaya masyarakat untuk mendukung praktik bisnis yang melindungi lingkungan dan hak asasi manusia, sekaligus membantu perusahaan baru untuk tumbuh dan berkembang.
  • Keahlian di masa depan
    Dalam dunia yang berkembang pesat, keahlian di tempat kerja dan kecakapan finansial menjadi kian penting. HSBC mendukung nasabah, masyarakat, dan karyawannya untuk mengembangkan kapabilitas keuangan dan kecakapan kerja yang dibutuhkan untuk sukses dalam perekonomian global.

Anda dapat membaca informasi selengkapnya tentang sustainability di HSBC, termasuk rincian kinerja dan aktivitas kami di situs web resmi HSBC. Informasi ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Kami ingin menjadi yang terdepan dalam proses transisi menuju ekonomi rendah-karbon

John Flint, HSBC Group Chief Executive